Pages

Thursday 6 October 2011

SEBUAH HARAPAN

Sebuah Harapan
BY : NICHOLAS FRANS GISKOS

Disebrang sana kulihat engkau..
Menikmati hari penuh kebahagian..
Aku hanya bisa tersenyum Meski perih menemani..
Sambil menanti sebuah harapan semu..

Aku diam, cuek, adalah pelarian..
Lari dari rasa cinta teramat besar bagimu..
Andai kau tau hatiku ini..
Masih terus berharap cintamu..

Namun kini hari – hariku menjadi hampa..
Tanpa hadirnya ragamu menyokongku..
Canda tawa yang dulu telah pergi..
Berlalu bersama bayangmu menghilang..

Lelah hati ini tuk bertahan..
Bersandar pada kebimbangan..
Mengantar benakku tuk bertanya.
Apa kau merasakan seperti aku rasa ini ??

Aku bukan pria terbaik untukmu..
Aku adalah sampah sebuah rezim..
Melakukan perlawanan pada penindasan..
Dan aku memiliki cinta setia untukmu..
NFG – Medan. 05 JUNI 2011 22:56 WIB

No comments:

Post a Comment